Berbagi informasi seputar pendidikan dan pembelajaran

4 Jan 2012

UPDATE KUOTA BAKAL CALON PESERTA SERGUR 2012

     Buat rekan-rekan guru di Sampang dan dimanapun anda berada, update daftar bakal calon peserta sergur 2012 telah keluar. Segera cek di www.sergur.pusbangprodik.org/index.php?pg=listview atau lebih gampang klik saja di link yang sudah saya sediakan. Siapa tahu rekan-rekan yang dulu tidak masuk daftar sekarang dapat masuk, karena sepertinya sudah ada penghapusan dari daftar untuk rekan-rekan guru yang sudah dapat sertifikasi, meninggal,mutasi kelain daerah,dll. Sehingga otomatis nomor urutan berubah total.

     Dan untuk rekan guru-guru dari Sampang  khususnya Ketapang yang masuk daftar bakal calon peserta sergur 2012, hari ini ada acara pengisian Formulir Pendaftaran Calon Peserta SERGUR Tahun 2012 ( Format A0). Untuk itulah bagi rekan-rekan yang sekarang masih menikmati masa liburan di luar Ketapang, segeralah kembali !

     Adapun syarat-syaratnya selain mengisi Format A0 adalah mengumpulkan pas foto berwarna ukuran 3x4, berseragam, dengan background warna kuning, sebanyak 4 lembar. Itulah sedikit info dari saya, semoga ada manfaatnya bagi rekan-rekan. Kalau rekan-rekan ada info yang lebih baru silakan berikan komentar !      

   






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog