Berbagi informasi seputar pendidikan dan pembelajaran

3 Agu 2012

LATIHAN SOAL UKG ONLINE UNTUK GURU PAI

        Di bawah ini adalah beberapa contoh soal UKG untuk teman-teman Guru Pendidikan Agama Islam (PAI). Jumlah soalnya ada 100 item. Untuk memulai mengerjakan latihan soalnya, silakan klik 'START LATIHAN SOAL UKG ONLINE UNTUK GURU PAI' di bawah contoh soal ini. Latihan soal ini diperoleh dari www.proprofs.com.



LATIHAN UJI KOMPETENSI GURU PAI 100 SOAL
Q.1)  Proses komunikasi yang dilakukan oleh dua orang atau lebih dimana penerima pesan dan pengirim pesan mempunyai latar belakang berbeda, baik dari latar belakang sosial budaya, agama, pendidikan, karakteristik lain disebut . . . .  


A.
B.
C.
D.
Q.2)  Inovasi merupakan suatu perubahan baru yang secara kualitatif berbeda dengan yang ada sebelumnya, disengaja, untuk meningkatkan kemampuan dalam mencapai tujuan. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh . . . .


A.
B.
C.
D.
Q.3)  Mencari penguatan terhadap keputusan inovasi yang dilakukan termasuk . . . .


A.
B.
C.
D.
Q.4)  Salah satu sifat perubahan dalam inovasi yaitu upaya penyusunan kembali berbagai komponen yang ada dalam siustem dengan maksud untuk menyesuaikan dengan tuntutan dan kebutuhan, disebut . . . .  


A.
B.
C.
D.
Q.5)  Tahap pada saat individu/kelompok mulai membentu sikap menyenangi atau tidak menyenangi terhadap inovasi dikategorikan .................................


A.
B.
C.
D.

Silakan KLIK link di bawah ini untuk memulai latihan :

START LATIHAN SOAL UKG ONLINE UNTUK GURU PAI

Share:

2 komentar:

  1. soal ukg pai sd cukup bagus dan menarik cuma sayang ngak ada kuncinya. bisa ngak pak didik saya mendapat kuncinya, makasih

    BalasHapus
  2. kisi-kisi ukg pai sd tahun 2013 ada ngga sih??/ dibolak balik nyari ga ketemu2.... kalo ada yang dah dapat bagi info dmn ok!!!!

    BalasHapus

Arsip Blog