Berbagi informasi seputar pendidikan dan pembelajaran

23 Mar 2012

UPDATE PENGUMUMAN HASIL UKA SERTIFIKASI 2012

     Teman-teman, pengumuman hasil UKA yang resmi sudah bisa diakses diinternet mulai tgl 22 Maret 2012. Dan tentunya teman-teman juga sudah bisa melihat pengumuman langsung di Dinas Pendidikan kabupaten masing-masing atau UPTD Pendidikan Kecamatan anda. Banyak teman-teman guru yang kaget, karena antara pengumuman yang bisa diakses diinternet sebelum tgl 22 Maret 2012 tidak sama dengan pengumuman resmi  yang keluar tgl 22 Maret 2012. Setelah saya lihat dan saya bandingkan, ternyata pengumuman diinternet sebelum tgl. 22 Maret itu kop yang tertulis diatasnya adalah "DAFTAR CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU 2012" sedangkan pengumuman yang keluar tgl. 22 Maret adalah pengumuman yang dinanti-nanti para Guru peserta uji kompetensi yaitu "DAFTAR PESERTA LULUS UKA SERTIFIKASI GURU 2012".

Gb.kop atas pengumuman sebelum tgl. 22 Maret 2012 :



Gb. kop atas pengumuman tgl. 22 Maret 2012 :


Dan ini link untuk melihat  " DAFTAR PESERTA LULUS UKA SERTIFIKASI GURU 2012 "   

      Demikian sedikit informasi yang saya berikan, seandainya informasi dan penafsiran ini salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan apabila benar, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Untuk teman-teman yang LULUS saya ucapkan selamat, dan untuk yang belum lulus jangan berkecil hati, tahun depan masih ada kesempatan. Semangat !
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog