Berbagi informasi seputar pendidikan dan pembelajaran

3 Mar 2012

EDIT FOTO ONLINE YANG UNIK DAN KEREN

     Untuk rekan-rekan blogger yang senang dan hobi otak-atik foto, ini ada link yang menarik dan unik untuk edit foto secara online. Rekan-rekan akan terpuaskan dengan mengotak-atik foto rekan menjadi siapapun yang rekan inginkan. Pengin foto anda mejeng dengan motor balap bak seorang Valentino Rossi, atau membuat foto anda menjadi seorang jutawan yang naik mobil mewah, atau banyak lagi pose-pose yang menarik dan keren.
     FACEinHOLE itulah nama situs yang menyediakan layanan edit foto online unik dan keren. Di sana tersedia 10 pilihan kategori yang bisa anda pilih untuk mem-permak foto wajah anda. Ada ratusan pilihan skenario foto yang bisa anda otak-atik.
     Yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu adalah foto wajah rekan-rekan dalam berbagai posisi misalnya ada yang memandang lurus ke depan, nengok kanan, nengok kiri, dll. Sehingga nanti banyak pilihan yang bisa dimasukkan ke skenario wajah yang ada di FACEinHOLE.
      Adapun 10 pilihan kategori skenario foto yang ada di FACEinHOLE adalah sebagaimana yang tampak pada halaman muka FACEinHOLE di bawah ini :

      Nah, kalau sudah nggak sabar untuk mencoba, silakan klik link berikut : FACEinHOLE.
Kalau ada kesulitan silakan utarakan di kotak komentar atau chatbox. Selamat mencoba dan menikmati sensasi kepuasan batin ketika melihat hasil editan rekan-rekan. Di bawah ini ada beberapa contoh hasil editan saya. Semoga bermanfaat !





Share:

2 komentar:

Arsip Blog